Memberi Bayi ASI Di 6 Bulan Pertama Akan Mengurangi Anak Kena Gangguan Perilaku

Memberi Bayi ASI Di 6 Bulan Pertama Akan Mengurangi Anak Kena Gangguan Perilaku


Memberi Bayi ASI Di 6 Bulan Pertama Akan Mengurangi Anak Kena Gangguan Perilaku, jual buku tips hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi, slogan ini sudah sering kita dengar dan ini bukanlah slogan yang tidak ada buktinya.

Sudah banyak sekali bukti yang menunjukan bahwa ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi, bahkan sudah menjadi anjuran badan kesehatan dunia (WHO) untuk memastikan bayi berusia di bawah 1 tahun dapat mengkonsumsi ASI.

ASI selain bisa mendekatkan secara emosional antara ibu dengan bayinya juga bisa untuk meningkatkan daya tahan bayi sehingga tidak mudah sakit dan terhindar dari penyakit alergi, apa pun bentuk alerginya.


Yang terbaru bahkan ASI dapat mengurangi anak berperilaku negatife setelah beranjak dewasa, perilaku negatife seperti minder/rendah diri dan agresif. Oleh karena itu sangat penting bagi seorang ibu untuk memberikan ASI pada bayinya.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini