Pertolongan Pertama Buat Ibu Hamil Yang Sakit Kepala

Pertolongan Pertama Buat Ibu Hamil Yang Sakit Kepala

Pertolongan Pertama Buat Ibu Hamil Yang Sakit Kepala, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesan Buku Tips Cepat HamilPada kondisi hamil, wanita memang tidak dianjurkan sembarangan mengonsumsi obat mengingat impak yg bisa terjadi pada janin. Bahkan, saat mengalami gangguan ringan mirip sakit kepala pun bunda hamil umumnya ragu serta takut minum obat.

Menanggapi hal ini, dr James Bernasko, Direktur Regional Perinatal Center pada Stony Brook Children's Hospital mengatakan ketika ibu hamil sakit ketua, amat krusial buat mengetahui penyebabnya sebelum bunda mengonsumsi obat. Sebab, menurutnya sakit ketua ketika hamil bisa jadi tanda gangguan ringan atau justru amat berbahaya.

Dikatakan Bernasko, kemungkinan penyebab sakit kepala pada ibu hamil diantaranya kelelahan, stres, ketegangan pada mata, kehilangan cairan tubuh , hidung tersumbat, fluktuasi hormon, konsumsi kafein, migrain, sampai preeklampsia. Bila Anda mempunyai riwayat famili menggunakan hipertensi, stroke, atau aneurisma, ketika mengalami sakit ketua yang amat parah, Bernasko menyarankan buat segera konsultasi ke dokter.

"Kadang sesuatu yg sederhana mirip cokelat bisa memicu sakit kepala selama kehamilan. Sehingga, krusial mengevaluasi asupan apa saja yang Anda konsumsi. Akupunktur atau biofeedback therapy bisa dicoba buat memungkinkan Anda menyalurkan serta menghilangkan rasa sakit," celoteh Bernasko, dikutip dari Today.

Sementara, buat pilihan obat, Bernasko mengungkapkan bahwa tylenol yang dijual menjadi acetaminophen umum merupakan obat sakit ketua yg cukup aman bagi bunda hamil dan  tak terkait menggunakan cacat lahir.

"tetapi, hindari mengonsumsi lebih dari 1.500 mg dalam rentang ketika 24 jam karena jumlah yang berlebih bisa merusak liver Anda," tambahnya.

Sementara, golongan obat penghilang rasa sakit yg dikenal menggunakan NSAIDs (non-steroidal anti-inflammatory drugs) bisa dikonsumsi sesudah berkonsultasi dengan dokter. Sebab, penggunaan NSAIDs jangka panjang bisa mengiritasi lambung dan  memengaruhi aliran darah di jantung bayi.

Sementara, dr Talia Gates, seorang ahli obstetri serta ginekologi pada Jasper, Alabama berkata di beberapa jenis sakit kepala yang sifatnya memperbesar pembuluh darah, konsumsi kafein mampu membantu. Sebab, kafein bersifat mempersempit pembuluh darah.


"tetapi Bila Anda tidak hati-hati atau berlebih mengonsumsi kafein misalnya kopi, justru bisa memperburuk sakit ketua yang dialami. Sehingga, pertimbangkan lagi sudah berapa banyak kafein yang Anda konsumsi sebelumnya," istilah Gates.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini