Jangan Lupakan Hal Ini Supaya Hubungan Intim Makin Bikin Istri Bahagia

Jangan Lupakan Hal Ini Supaya Hubungan Intim Makin Bikin Istri Bahagia

Jangan Lupakan Hal Ini Supaya Hubungan Intim Makin Bikin Istri Bahagia, Jual Buku Tips Cepat Hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat HamilSemua pasangan suami istri (pasutri) pastinya ingin memiliki hubungan seks yang menyenangkan. Khususnya bagi suami, Bila ingin membentuk istri bahagia dengan hubungan seks yg dilakukan ada komponen-komponen yg tidak boleh terlewatkan.

Karena, berdasarkan ahli ada komponen-komponen krusial yang mampu menghasilkan korelasi intim lebih menyenangkan, terutama bagi istri sehingga tidak boleh diabaikan. Apa saja? Berikut komponen tersebut seperti dikutip berasal Ask Men.

1. Dimulai sejak sebelum Anda berafiliasi intim

pakar seks Cooleen Singer berkata foreplay memang jadi kunci supaya hubungan seks terasa menyenangkan. Namun, jangan lupa bahwa foreplay bisa dilakukan jauh sebelum waktu Anda berhubungan seks datang. Sebut saja pagi hari sebelum Anda berencana berhubungan intim di malam harinya, 'foreplay' bisa dilakukan tanpa menggunakan kegiatan seksual.

"Saling mengirim teks bahwa Anda berdua telah tidak sabar untuk bercinta nanti malam bisa dilakukan. Di wanita, karena biasanya mereka ingin diperhatikan, ucapan dari suami yg memuji penampilannya pada sesi bercinta sebelumnya kemudian suami sudah tak sabar melihat si istri 'beraksi' nanti malam juga ampuh membuat istri bergairah," terang Singer.

Dua. Jangan lupakan ciuman

"Suami perlu memberi lebih banyak tenaga dan perhatian sewaktu mereka mencium istrinya. Ingat, ciuman tidak sekadar foreplay buat menaikkan gairah istri, tapi juga membentuk Anda makin intim," terperinci Singer.

Selain bibir, Singer menyarankan suami untuk jua mencium bagian tubuh lain istri contohnya tengkuk, pergelangan tangan, belakang indera pendengaran, bahkan pergelangan kaki. Agar ciuman mampu Anda lakukan menggunakan bergairah, coba bayangkan bahwa itu adalah kali pertama Anda mencium istri, demikian dikatakan Singer.

3. Lakukan komunikasi

Terapis seks Dawn Michael, PhD, ACS, CSC menyampaikan komunikasi yang terbuka amat krusial dalam korelasi intim sebab pasangan mampu nyaman buat berbicara soal seks secara umum  dan  ihwal seks seperti apa yg mereka sukai atau tidak sukai.

"Istri biasanya mengungkapkan apa yang beliau inginkan melalui isyarat atau bahasa tubuh. Waktu suami berhasil meresponsnya, ini tidak hanya menandakan bahwa Anda peduli dengan kesenangan istri akan tetapi jua memberikan bahwa Anda berdua telah terhubung satu sama lain. Hal itu mampu dicapai Jika Anda rajin berkomunikasi dan  terbuka dengan pasangan," papar ahli hubungan Esther Boykin.

4. Untuk suasana menyenangkan

Boykin berkata suami tidak perlu mengakibatkan korelasi seks seperti ritual yg berfokus. Membawa suasana hubungan intim jadi lebih kalem digdaya menghasilkan perempuan   merasa suka  dan  tidak terbebani. Boykin menambahkan, bermain-main waktu bercinta bisa diwujudkan dengan mengeluarkan ucapan nakal, menertawakan sesuatu yang lucu dan  terjadi saat bekerjasama seks, atau mau mencoba majemuk variasi posisi seks.


"Suasana yang tidak tegang membentuk perempuan   mampu lebih menikmati sesi bercinta. Lagipula, menggunakan menciptakan suasana yang menyenangkan bisa menghasilkan suami atau istri jadi dirinya sendiri dan  tidak merasa terbebani," istilah Boykin.

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini