Wajar Haid Tidak Datang Setelah Melahirkan Untuk Ibu Yang Menyusui

Wajar Haid Tidak Datang Setelah Melahirkan Untuk Ibu Yang Menyusui

Wajar Haid Tidak Datang Setelah Melahirkan Untuk Ibu Yang Menyusui, jual buku tips cepat hamil

087875905303 Pemesanan Buku Tips Cepat Hamil. Setelah melahirkan, seorang wanita tentu mengharapkan datangnya haid kembali, sebab bisa dikatakan haid merupakan tanda kesuburan bagi seorang wanita.

Tetapi pada kenyataanya setelah melahirkan, haid belum tentu langsung menghampiri. Menurut penelitian, wanita yang tidak menyusui akan mendaptkan haid kembali setelah 10 hingga 20 minggu setelah melahirkan.

Bahkan untuk wanita yang menyusui maka haid tidak akan datang sampai tidak lagi menyusui. Biasa wanita yang menyusui dan haidnya terhenti selama berbulan-bulan disebut sebagai amenorrhea laktasi.

Hal tersebut terjadi karena di saat menyusui maka hormon prolactin terproduksi, hormon inilah yang menghambat ovulasi. Secara teknisnya disaat bayi menyedot, maka hormone leutenizing dan hormone stimulating follicle serta beta endorfin terlepas sehingga menurunkan kada dopamine yang akhirnya membuat terjadinya anovulasi dan bila terjadi berbulan-bulan di sebut amenorrhea.

Maka tidak heran apabila di saat wanita menyusui disebut alat kontrasepsi yang alami, sehingga tidak perlu kuatir untuk berhubungan intim di saat wanita menyusui. Namun alangkah baiknya bila tetap menggunakan kondom untuk pencegah yang lebih maksimal. 

Bila anda ingin segera memiliki buah hati, setelah sekian waktu menunggu atau ingin secepatnya memiliki momongan. Buku Tips Cepat Hamil ini, bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk mengetahui apa saja yang ada dapatkan dengan membeli buku ini, silahkan kunjungi halaman produk dan untuk memesan dapat mengunjungi halaman cara pemesanan. 

Untuk Pemesanan Klik Disini